About Me
Name: zahwanfairuuzun
Home: Yogyakarta
About Me:
See my complete profile
Terkini
Archives
Cara Pembelian

Cara pemesanan : Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Untuk pemesanan dapat menghubungi Zahwan melalui Hp: 085228491467 atau melalui E-mail : zahwan_fairuuzun@yahoo.com dengan tahapan: 1. Mencantumkan kode baju dan jumlah yang ingin dipesan. 2. Kami akan mengkonfirmasikan stock yang tersedia. 3. Setelah pesanan disepakati, kami akan mengkonfirmasikan 4. Pembayaran dapat dilakukan dengan mentransfer melalui rekening Bank Muamalat Syar’I 9071089399 a.n Tri Mulyani Cab. Yogyakarta 5. Setelah uang ditransfer diterima, barang akan kami kirim. Jazakumullahu Khoiran Katsiran, Selamat Berbelanja

Links

Free Blogger Templates

BLOGGER

 

 

 
  Rabu, 17 Juni 2009  
 
 
Gamis Bordir
Harga Rp 95. 000
Gamis Ataqi . dengan bordiran di dada dan dibawah membuat kesan kalem. Sangat cocok untuk dipakai di berbagai acara. Pembelian min 3 potong baju bisa campur warna, model dan ukuran.

Harga Rp Rp. 85.000 Gamis bordir zigzag. dengan bordir di dada yang dilipit, serta ada tali di dada memberikan kesan yang manis. Bahan yang halus dan bahan yang jatuh. Memberikan kenyamanan pada si pemakai. Pembelian min 2 baju boleh campur warna, ukuran dan model.


Harga Rp 85.000


Gamis Bordir Samping tabor . Abaya dengan bordir dibagian lengan, leher dan samping baju, dipadu warna yang cocok dan menarik. Dasar bahan kainnya yang tebal tapi halus serta tidak panas. Pas bagi muslimah yang ingin tampil syar'i dimanapun berada.model kancingnya ada disamping dengan kreketan. pembelian min 2 stel baju boleh campur model.








Harga Rp 110.000


Gamis Zay_0805. Abaya hitam klasik model kimono dengan garis leher V. Dihiasi dengan bordir motif bunga dari garis leher hingga bagian bawah dan pada lengan. Pembelian min 2 baju boleh campur warna, ukuran, dan model.



Harga Rp 85.000


Gamis Zay_0806. Jubah hitam klasik bukaan depan yang dilengkapi dengan kutu baru dengan garis leher bulat. Dihiasi dengan desain bordir model kotak dengan variasi warna benang (sembur) pada bagian muka dan lengan. Sentuhan bordir pada bagian bawah mempermanis jubah model ini. Desain bordir yang simple memberikan kesan yang elegan. Pembelian min 2 baju boleh beda warna, ukuran dan model



Harga Rp 120.000 Gamis zay_0809. Abaya hitam klasik model kimono dengan desain bordir vertical simple. Desain bordir salur cupit vertical pada bagian muka dan horizontal pada bagian lengan tampak cantik dan menarik. Pembelian min 2 baju boleh beda warna, ukuran dan model.











posted by zahwanfairuuzun @ 20.22  
1 Comments:
  • At 18 November 2010 pukul 03.56, Anonymous Anonim said…

    Wah cantik-cantik ya gamis nya dan harga nya juga murah-murah...
    btw salam kenal ya... aq juga punya toko online
    Boleh kunjungi juga toko ku

     

Posting Komentar

<< Home