About Me
Name: zahwanfairuuzun
Home: Yogyakarta
About Me:
See my complete profile
Terkini
Archives
Cara Pembelian

Cara pemesanan : Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Untuk pemesanan dapat menghubungi Zahwan melalui Hp: 085228491467 atau melalui E-mail : zahwan_fairuuzun@yahoo.com dengan tahapan: 1. Mencantumkan kode baju dan jumlah yang ingin dipesan. 2. Kami akan mengkonfirmasikan stock yang tersedia. 3. Setelah pesanan disepakati, kami akan mengkonfirmasikan 4. Pembayaran dapat dilakukan dengan mentransfer melalui rekening Bank Muamalat Syar’I 9071089399 a.n Tri Mulyani Cab. Yogyakarta 5. Setelah uang ditransfer diterima, barang akan kami kirim. Jazakumullahu Khoiran Katsiran, Selamat Berbelanja

Links

Free Blogger Templates

BLOGGER

 

 

 
  Minggu, 05 Juli 2009  
 
 
Krudung Cadar


Setelan Jubah Arab Cadar. Harga grosir Rp 120.000 Setelan Jubah Cadar di modifikasi khusus buat muslimah yang benar2 ingin tampil syar'i secara sempurna. Dengan Panjang kerudung selutut. Model jubahnya yang anggun dan praktis, serta bahan kain yang halus lembut dan jatuh. Cadar terpisah dengan jilbab, direkatkan dengan kancing kretek. Pembelian min 2 stel baju boleh campur warna, ukuran dan model.


Jilbab Kain Resleting Rp 75.000. Dengan panjang selutut jilbab syar'i dengan bahan dasar kain, yang tebal, dimodifikasi khusus buat akhwat yang ingin tampil secara syar'i menutup aurat seluruh badan. Dengan model cadar yang resleting di pinggir kanan.. Pembelian min 2 biji boleh campur warna, ukuran dan model.




Jilbab Kaos neci plus cadar 3L (Rp. 50.000) jilbab syar'i dengan bahan dasar kain kaos, yang tebal, dimodifikasi khusus buat akhwat yang ingin tampil secara syar'i menutup aurat seluruh badan. Dengan neci dipinggiran jilbab. Plus cadar yang terpisah . cadar dimodifikasi dengan tali karet / kolor sehingga mudah di pakai. Pembelian min 2 biji boleh campur warna, ukuran dan model.



Cadar Mesir Harga Grosir Rp 35.000
Cadar pelengkap setelan muslimah Anda untuk dipadukan dengan jilbab warna senada. Pemakaian dengan direkatkan ke belakang (melingkari kepala). Terdapat tambahan kain hitam transparan/tipis double untuk diselempangkan ke belakang atau bisa juga ke depan (menutupi mata). Pembelian min 2 set boleh campur model dan warna


Label:

posted by zahwanfairuuzun @ 09.20  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home