About Me
Name: zahwanfairuuzun
Home: Yogyakarta
About Me:
See my complete profile
Terkini
Archives
Cara Pembelian

Cara pemesanan : Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Untuk pemesanan dapat menghubungi Zahwan melalui Hp: 085228491467 atau melalui E-mail : zahwan_fairuuzun@yahoo.com dengan tahapan: 1. Mencantumkan kode baju dan jumlah yang ingin dipesan. 2. Kami akan mengkonfirmasikan stock yang tersedia. 3. Setelah pesanan disepakati, kami akan mengkonfirmasikan 4. Pembayaran dapat dilakukan dengan mentransfer melalui rekening Bank Muamalat Syar’I 9071089399 a.n Tri Mulyani Cab. Yogyakarta 5. Setelah uang ditransfer diterima, barang akan kami kirim. Jazakumullahu Khoiran Katsiran, Selamat Berbelanja

Links

Free Blogger Templates

BLOGGER

 

 

 
  Sabtu, 11 Juli 2009  
 
 
Buku Keluarga

Rasulullah bersabda, “Bukan termasuk (golongan) kami orang yg tidak menghormati yg tua dan tidak menyayangi yg muda”

Keluarga adl komunitas terkecil didlm kehidupan manusia. Di dlm keluarga setidaknya terdapat unsru ayah, ibu&anak. Masing2 unsur memiliki peran sendiri2 yg hrs dijlnkan dg penuh tangungjawab. Ayah sbg kepala keluarga, ibu sbg partner ayah dlm mendidik anak, dan ank sebagai pihak yug hrs mengambil telada yg baik dari ortu. Buku ini membahas dua permasalahan penting yg sering terjadi didlm keluarga, yaitu penetangan&bohong.

Dua permasalahn ini bisa saja muncul dari salah satu dari kedua belah pihak (orangtua dan anak) atau dari keduanya. Dalam menyikapi hal ini, kadang ortu dg otoritas dan kekuasaan yg mereka miliki mengambil jalan pintas dg memukul, menendang, marah2 atau mencaci maki. Apakah jln seperti ini dpt menjawab dua permasalahan diatas?


Label:

posted by zahwanfairuuzun @ 00.58  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home